Mataram, (26/03/21), Ia biasa dipanggil Nurjanah, Mahasiswi kelahiran Tambe, 17 Juli 1998 Desa Tambe Kec. Bolo Kab.Bima ini merupakan lulusan terbaik Universitas Muhammadiyah Mataram Wisuda Ke-50 Periode Maret 2021 (25/03/21). Nurjanah merupakan Mahasiswi yang aktif di kegiatan organisasi antara lain Pengurus Himatekta (Ketua Bidang Kesehatan dan Jasmani Tahun 2017-2018), Bendahara Umum Himatekta Tahun (2019-2020) dan Wakil Sekertaris PMII Rayon KH.AHMAD DAHLAN Kom.UMMAT Tahun (2019-2020).


(Foto :Nurjanah Bersama Dekan FAPERTA UMMAT “Budy Wiryono, SP., M.Si.”
saat pemberian penghargaan di Kegiatan Yudisium FAPERTA UMMAT, 22 Februari lalu)

Saat diwawancarai terkait kesan dan pesan semasa kuliah di UMMAT (Rabu, 24/03/21) khususnya di FAPERTA di program studi Teknologi Hasil Pertanian, Nurjanah menyampaikan bahwa banyak sekali moment-moment yang sangat luar biasa yang ia lewati bersama sahabat-sahabat seperjuangannya beserta Dosen-Dosen yang super humble serta menjadi motivator untuknya, walaupun kuliah di jurusan saya ini mungkin agak sedikit sulit dibandingkan dengan jurusan-jurusan yang lain dikarenakan kami harus tetap stay di laboratorium untuk menjalankan praktikum setiap semesternya akan tetapi itu semua merupakan kesan yang sangat luar biasa dikarenakan itu semua merupakan suatu proses sehingga saya bisa mendapatkan gelar sarjana ini dan mampu memperoleh predikat cumlaude dengan IPK 3.88. Semua merupakan suatu kebanggaan yang sangat luar biasa bagi dirinya saya pribadi dan semua yang saya dapatkan saya persembahkan khusus untuk kedua Orang Tua tercinta yaitu Bapak Arifin dan Ibu Imo yang telah menjadi peran utama dalam hidupnya selama ini dan membayar uang perkuliahan sehingga bisa sampe pada titik ini. Ucapan terimakasih saya untuk kedua orang tua tercinta. (Ujar Nurjanah).

Melalui wawancara singkat ini Nurjanah berharap menjadi pribadi yang lebih bertanggung jawab lagi dan tetap bisa memegang teguh amanah yang diberikan kepadanya. Kemudian untuk Prodi dan Fakultas semoga Program Studi dan Fakultasnya tercinta bisa lebih mencetak Alumni-Alumni yang berprestasi lagi kedepannya serta bisa membawa nama baik Fakultas baik di tingkat Regional maupun Internasional serta ucapan terimakasihnya untuk Dosen-Dosen semua,  karena telah membantu, memberikan motivasi yang sangat luar biasa, meskipun sering melakukan kesalahan yang disengaja maupun tidak disengaja akan tetapi itu semua ia jadikan sebagai motivasi kedepan sehingga bisa menjadi baik lagi dari yang sebelumnya dan itu semua terbukti sekarang bahwa ia mampu menyelesaikan studynya hingga meraih gelar Sarjana dengan Predikat Cumlaude dalam waktu 3,5 tahun.

(Anacardium)

LULUS 3,5 TAHUN DENGAN PREDIKAT COUMLAUD! BERIKUT PROFIL “NURJANAH” MAHASISWI PRODI TEKNOLOGI HASIL PERTANIAN
%d bloggers like this: