Spread the love
(Foto : Dekan FAPERTA UMMAT “Budy Wiryono, SP., M.Si.”)

(Mataram, 12 Maret 2021) Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah Kota Mataram menyelenggarakan Pelatihan Kader Taruna Melati II dengan Tema “Peran IPM Untuk Membentuk Kader Yang Berkarakter dan Berkemajuan, Serta Memiliki Loyalitas Tinggi Dalam Menggerakkan Kemajuan Ikatan” yang akan berlangsung dari tanggal 12 hingga 14 Maret 2021 bertempat di Gedung Dakwah Muhammadiyah NTB.

Dekan Fakultas Pertanian Universitas Muhammadiyah Mataram “Budy Wiryono, SP., M.Si” sebagai pembicara pada kegiatan ini. Dalam kesempatannya Dekan Fakultas Pertanian Universitas Muhammadiyah Mataram “Budy Wiryono, SP., M.Si” mengangkat materi tentang Psiklogi Remaja yang dimana dalam hal ini memaparkan pentingnya disiplin dalam ibadah, kemudian pola pertemanan sangat menentukkan karakter kita (dikarenakan emosi yang masih stabil) serta pentingnya etika sosial dalam masyarakat yang sangat memengaruhi karakter itu sendiri dan point-point tantangan lain dalam masa remaja.

Majdi Afrijan (selaku peserta) Pelatihan Kader Taruna Melati II menyampaikan bahwa bahwa diskusi ini sangat menarik, karena berkaitan langsung dengan kami selaku remaja, yang dimana kita dapat mengidentifikasi diri sendiri dan mulai mengenali psikologi diri dan orang lain dari point-point hasil diskusi ini. Dan dari kegiatan diskusi ini pula kami jadi lebih paham, tindakan apa yang harus diambil oleh kami sebagai generasi muda dalam menata hidup yang baik kedepan, untuk diri sendiri maupun lingkungan sosial kelak.

(Anacardiaceae)

PENYAMPAIAN MATERI DEKAN FAPERTA UMMAT DALAM PELATIHAN KADER TARUNA MELATI II – IPM KOTA MATARAM 2021
%d bloggers like this: